Rabu, 16 Mei 2012

Aku Tidak Tertarik Lagi Pada Dunia dan Isinya

Sebenernya sih...nggak juga (nah lho, tau tau jawab nggak juga)
Saya gak tau budaya darimana yang menyebutkan bahwa cowok itu harus aktif...
Lalu bagaimana dengan cowok yang tidak tertarik dengan apapun kecuali gimana caranya biar bisa selalu ada disisi Allah.
Seriously, Astaghfirullah al-Adzim, menurut gw di surga gw bakal bosen kalo gw gak bisa ketemu Allah setiap waktu. (Tapi ya, Naudzubillah, aku gak mau masuk neraka juga, kecuali atas izin Allah)
Aku ingin berperang untuk-Nya, membela-Nya...
walaupun Dia tidak butuh aku untuk melakukan itu, tapi...tetap saja...
Aku ingin melakukannya karena Dia selalu menolongku, melindungiku, menjagaku, memberiku nikmat-nikmat yang tak terhitung jumlahnya, Subhan Allah Wa Alhamdulillah Wa La ilaha illa Allah Allahu Akbar.


Hatiku terasa berat, terasa ingin meledak setiap kali aku teringat akan Allah, Dia yang selalu menjagaku bahkan di saat aku lalai.
dan bahkan Dia selalu menaburiku dengan nikmat-nikmat-Nya di kala aku mendekat kepada-Nya, sehingga aku terharu dan merasa malu...karena aku merasa Dia ada.
Dan Dia tidak pernah sekalipun mengecewakan doa-doaku (sekalipun yang tidak masuk akal).
Subhan Allah.

Ya Allah, teruslah bimbing aku, tuntun aku, lindungi aku, jagalah aku, peliharalah aku.
Aku bukan apa-apa tanpa-Mu.
Aku mencintai-Mu Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar