Senin, 04 April 2011

A Beautiful Mess...

You've got the best of both worlds
You're the kind of girl who can take down a man,
and lift him back up again

Kamu memang begitu...bisa membuatku jatuh dan membuatku semangat lagi...
untuk membuatku jatuh begini...kamu sangat hebat...
pertama kalinya aku disakiti, jadi memang...aku tidak bisa menerimanya dengan lapang dada...
coz, I never once thought...this could happenned to me...
well...shit happens ^_^

You are strong but you're needy,
humble but you're greedy

Aku tau, kalau kamu kuat, tapi kamu membutuhkan orang lain,
seseorang yang kamu cintai, kamu bisa menyangkalnya...(sampai kapan?) :)
 Kamu rendah hati, tapi kamu juga egois...(just like me) :)
but, that is one of millions reasons why I love you :)

and based on your body language,
and shoddy cursive I've been reading
your style quite selective,
though your mind is rather reckless

aku memperhatikanmu, karena aku ingin "kenal" kamu...
dan aku "kenal dan tau" kamu..
kamu tidak akan pernah meninggalkanku seperti ini...tapi..
sepertinya...aku salah (please, don't makes me wrong about you..)



well, it kind of hurts
when the kind of words your write,
kind of turned themselves into knive/blade

hmmm..one word..."Insane"
aku tidak pernah memikirkan sebelumnya...kalau aku bisa terluka :D (takabur kan?)
actually, I were ready to face anything but losing you... ^_^
sakitnya itu gimana ya...mendingan kena pisau atau pedang beneran...daripada kayak gini...
karena gak akan sesakit dan selama ini sakitnya (* sudah pernah soalnya :D )

There's no shame in being crazy
depending on how you take this
what a beautifull mess this is...

hidup itu cuma satu kali, kenapa harus menghabiskannya dengan "kepalsuan"
patuh? nurut? 
kamu tau seperti apa mereka sesungguhnya...
seperti yang tercantum dalam surat Al-Ankabut ayat 8, tidak boleh mematuhi orang tua yang kafir kalau mengajak kepada kekafiran.
“Dan Kami wajibkan kepada manusia (berbuat) kebaikan kepada kedua orang tuanya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” [Al-Ankabut:8]
 
 “Dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingat Kami.”[Q.S. Al Kahfi ayat 28]

“Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah. [Q.S. Al Qalam ayat 8]

Rasulullah SAW bersabda :

“Tidak ada ketaatan dalam hal maksiat kepada Allah. Sesungguhnya ketaatan itu hanyalah pada perkara yang ma’ruf (sesuai dengan syariat).” (HR. Muslim)

 So, kamu mau menyerahkan hidupmu pada orang yang begitu?
Apa kamu mau memendam perasaanmu dan kehilangan orang yang kamu cintai setulus dan sepenuh hatimu, hanya untuk orang seperti itu?
Kamu masih bisa diselamatkan...mereka tidak...mereka sudah terlampau jauh...
tanyakan kejujuran mereka, apa yang mereka lakukan?
kenapa kita sering marahan dan sakit-sakitan selama kita bersama, padahal kita saling mencintai satu sama lain?

 
Jika ada yang bilang ku lupa kau, jangan kau dengar
jika ada yang bilang ku tak setia, jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak baik, jangan kau dengar (dulu iya, jauh sebelum aku ketemu kamu :D )
Jika ada yang bilang ku berubah, jangan kau dengar (kalau katanya berubah jadi lebih baik...iya dengerin :D )

banyak cinta yang datang mendekat, ku menolak
semua itu karena ku cinta kau (masih :D...dumb-dumb, dah ditinggal, masiiih aja)

Jika kau tak percaya padaku sakitnya aku
Jika kau lebih dengar mereka sedih hatiku...

saat kau ingat aku, ku ingat kau
saat kau rindu, aku juga rasa
ku tau kau selalu ingin denganku
kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan

Tuhan yang tau kucinta kau

Wa daf'i masaa-atin 'anna, bi ahli badri, Ya Allah
La haula wala Quwwata illa billah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar