Rabu, 13 April 2011

Ternyata arti mimpiku itu....

Astaghfirullah hal adzim, bertahun-tahun yang lalu...
kalau tidak salah tahun 2004 aku mimpi kiamat dan tahun 2006 aku mimpi diajak ke neraka sama seseorang...(tapi aku tidak melihat orangnya, dia hanya bicara "Sudah siap?)...
dulu aku kira itu aku diperingatkan oleh Allah SWT, ternyata benar, itu peringatan...tapi aku tidak menyadarinya...ampuni dosaku Ya Allah
Mimpiku saat itu (2004):
Mimpi mengalami hari kiamat


Artinya:
Akan terlepas dari mara bahaya dan akan mendapat sukacita.  (bener, Alhamdulillah)


Penjelasan (lebih tepatnya pengakuan):
- aku keluar dari Palembang :D (awalnya aku kesel, kenapa aku jauh dari Palembang, tapi akhirnya aku sadar, bahwa itu untuk kebaikan diriku, hehehehe...)
- Masuk kerja (Alhamdulillah)
- pokoknya, Alhamdulillah...banyaaaak sekali rezekiku tahun 2004 \^o^/


 
Mimpiku saat itu (2006):

Mimpi melihat Neraka

Artinya:

Akan bermaksiat kepada Allah SWT / melakukan dosa. (sayangnya...bener juga, astaghfirullah hal adzim)


Penjelasan (lebih tepatnya pengakuan):
ya, mulailah era "dosa bagaikan debu di padang pasir"...
dosaku selama di Palembang belum ada apa-apanya dibanding era ini...
di masa ini aku pernah Mimpi melihat iblis atau sejenisnya (yang artinya akan melakukan sesuatu dengan penuh gairah, padahal dalam keadaan biasa hal itu tidak bisa dilakukan)
Astaghfirullah hal adzim, semoga Allah SWT masih mau mengampuni semua dosa-dosaku...



Masya Allah, ya itu hanya dua mimpi itu yang, walaupu sudah bertahun-tahun, tapi aku masih ingat persis...
khusus mimpi yang kedua itu...panasnya terasa banget, sampai2 aku bangun keringetan dan kepanasan, padahal kamarku ACnya nyala...
Wallahu Alam

2 komentar: