Sabtu, 13 Oktober 2012

Do You Really Want This?

 Kamu tidak akan pernah mengerti betapa mengerikannya "tujuan" hidupmu. Disuruh pake jilbab saja susahnya minta ampun. Listen, itu bukan buatku tapi buat dirimu sendiri.
Ruginya apa sih...?
Susahnya apa...?
Lagian, saya jamin, kamu akan lebih cantik kalo pake jilbab, kalo kagak uang kembali deh  (*≧▽≦)ノシ))
Hahahahahahahaha...
Nah, just kidding. But, seriously....
Kamu merasa aman kan...?
Ok, kalo gitu....kamu kan gak tau kalau kamu selama ini aman karena ada yang melindungimu.
Yup, tanpa kamu tau, sadar pun nggak, ngeh pun nggak, hidup pun nggak, mati pun nggak.
Gini aja, kalau sampai akhir tahun ini masih gak mau pake jilbab juga, aku akan melepaskanmu, membiarkan (bahkan nyuruh) setan untuk...yah taulah.
Gw gak mau kayak gitu, tapi sepertinya, karena kamu tidak tau + tidak melihat + tidak mendengar, maka kamu akan merasakannya langsung, bahwa setan itu ada.
Dan tanpa aku, mereka akan bebas "mengapa-apakanmu".
Dan aku akan melihat (kalau aku punya hati untuk melihat langkah awal neraka bagimu itu),
━Σ(゚Д゚|||)━ WHAAA...?? Neraka apaan?

Yup, tepat sekali. These guys will start as soon as I give up on you.
 Pertama, setan akan menyerangmu...berkali-kali sampai membuatmu ingin mati, tapi gak bisa, kamu gak akan bisa mati sebelum Malaikat Maut menjemputmu, kalaupun kamu mencoba bunuh diri...useless...paling banter lumpuh dan/atau mengalami kerusakan otak, tapi tetap hidup.
(⌒▽⌒)* menurutmu gimana?

Kedua, setelah itu, tentulah kamu akan menyalahkan aku, semua orang, semua makhluk, bahkan Allah. Audzubillah, aku berlepas diri darimu, wahai manusia kufur.
* Dirimu adalah hal terakhir yang akan kamu salahkan, kesombongan yang tidak berarti.


Ketiga, akhirnya aku bosan nonton, dan benar-benar tidak perduli, that'd be the end. Mungkin kamu akan tetap hidup, tapi hatimu akan mati seiring proses 123 itu.
ヾ(^∇^) Congratulation...

PS:

Oh, ketika semua ini terjadi...kamu gak akan tau apa-apa, semua akan tampak "normal", kalo kata Selena Gomez: "It comes Naturally".
CMIIW


PUT YOUR FUCKING HANDS UP!!
I can't wait coz my heart is already in danger.
It's so tiring that it could lead me into my berserk mode.
That's why, I want my old "controller" back.
The new one is just useless, not good enough.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar