Senin, 22 Oktober 2012

Kasih Sayang Orang Tua

Gak tau kenapa, tiba-tiba kangen sama orang tua...air mata ini mau keluar tapi aku tahan, karena banyak orang disini, gak tau kenapa, aku merasa bersyukur banget dikaruniai Allah orang tua seperti itu.
Alhamdulillah, terima kasih banyak ya
Allah.
Orang tuaku, keduanya anak petani di Desa Kaliwuluh, KarangAnyar, Solo, Jawa Tengah.
Mereka sekolah dulu penuh derita, baju seadanya, buku..? kalo ada.

Gak pake parfume seperti halnya saat mereka selalu membelikanku dulu waktu aku masih sekolah.
Uang jajan...boro-boro, biaya sekolah dan perlengkapan sekolah saja minim banget.

 
Ya
Allah, aku ingin membalas kebaikan mereka sebanyak mungkin, jagalah kesehatan mereka, lindungilah kedua orang tuaku itu, berikanlah mereka keselamatan di dunia dan di akhirat, panjangkanlah umur mereka melebihi umurku, karena aku tidak ingin melihat mereka sedih, kuatkanlah hati mereka untuk selalu bertakwa dan istiqamah kepada-Mu, bimbinglah mereka ke hadapan-Mu dengan baik, aku tidak ingin ya Allah, aku tidak ingin azab-Mu sedikit pun menyentuh mereka, lindungilah mereka ya Allah.

Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat).
(QS. Ibrahim:41) 
Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.
(QS. Al-Isra:24)

Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan.
(QS. Nuh:28)

Ya Allah, perkenankanlah do'aku.
Tiada yang lebih kucintai daripada Engkau, Ya Allah,
Tiada manusia yang lebih kucintai daripada Rasulullah,
Tiada manusia yang kukenal sepanjang hidupku yang lebih kucintai daripada Ibu dan Bapakku.
Tiada manusia yang lebih kucintai melebihi diriku selain saudara dan saudariku serta kerabat-kerabatku.

Aku hanyalah hamba-Mu yang tidak berdaya, yang memohon pertolongan kepada-Mu ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar