Sabtu, 28 Juli 2012

"Karena aku mencintaimu"

Semuanya akan lebih mudah kalau aku jawab, "karena aku mencintaimu".
Itu yang ingin kamu dengar, itu yang ingin kukatakan...dan itu juga yang tidak bisa dijelaskan.

* kamu pasti akan bertanya lagi dengan wajah yang tersenyum senang dan masih bertanya "kenapa".

Cinta itu seperti mempunyai 1001 alasan "kenapa", tapi sesungguhnya cinta yang sebenarnya itu tidak mempunyai alasan apa-apa selain: "aku mencintaimu karena Allah".

I'm absolutely crazy about you.
I can't stop thinking about you.
You're always in my mind.
You're in my heart.
You're in every bit of me.
But I can't go there with you.
I can't do it.
Look at what happens to people around me.
It's not good.
I'm not good for you.

 Dan aku meninggalkanmu karena Allah juga.
 karena aku disuruh merendahkan diri kepada manusia, dan tidak sombong di dunia.
Tapi, aku tidak bisa menjadi hambamu, menyembahmu, dan memujamu...
karena aku hamba Allah.
Aku tidak perduli segimana inginnya aku denganmu, tapi ketika engkau memintaku mengejarmu seperti aku mengejar Tuhanku, aku tidak mau melakukannya.

"Eh ∑(O_O;) ? Astaghfirullah al-Adzim, kok jadi kedengeran kayak Iblis waktu gak mau disuruh tunduk pada nabi Adam ya...Naudzubillah."

 Tapi mau gimana lagi...sekarang hampir semua wanita berpakaian tapi telanjang, memposisikan diri menjadi pujaan lelaki, dan melupakan siapa Tuhan mereka.
Naudzublillah.

2 komentar:

  1. wanita jaman sekarang memang mayoritas seperti itu,ingin menjadi pujaan lelaki melulu ya sob.Untuk Jasa desain blog siap saya laksanakan sobat...

    BalasHapus
  2. hehehe, mayoritas pak 99,99%.
    Tapi, Alhamdulillah, Allah selalu menunjukkan yang 0,01% itu kepada saya, agar saya mengetahui bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.

    Ketika saya taubat, saya berkata, "saya hanya mau menikah dengan wanita yang tidak pernah pacaran."
    Semua yang mendengar itu, teman-teman saya, bahkan keluarga saya, tertawa dan mengatakan "tidak mungkin ada yang seperti itu."

    Tapi, saya tetap pada keyakinan saya bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.
    Subhan Allah, dan Dia tidak pernah mengecewakan saya.
    Alhamdulillah.

    * btw makasih sudah bersedia membantu saya mendesain ulang blog ini mas, hehehe.

    BalasHapus