Senin, 27 Agustus 2012

Aku Tau

"Say that you love me"
Aku tau ketika hatimu menangis,
Aku tau ketika kamu tersenyum,
Aku tau ketika kamu ingin menghampiriku,
Aku tau ketika kamu mengatakan perasaanmu yang tidak terucap,
Aku tau ketika kamu ingin memelukku,
Aku tau...

Aku tau ketika kamu mencariku,
Aku tau ketika kamu tersenyum setelah menemukanku,
Aku tau ketika kamu merasa lelah denganku,
Aku tau ketika kamu ingin marah padaku,
Aku tau rasa takutmu,
Aku tau...

Aku tau, setiap saat aku tidak ada di dekatmu, kamu sesekali melihat handphonemu dan berharap aku menelepon atau setidaknya mengirimkan sms...dan ketika itupun tidak ada, kamu membuka sms lama dariku.
Aku tau, setiap saat kamu mengharapkanku selalu dekat denganmu, tapi aku terkadang "nowhere to be found", seperti tidak pernah ada.
Aku tau, hal yang paling mengejutkanmu adalah ketika aku berlaku seperti tidak pernah terjadi apa-apa, seperti aku tidak pernah mengenalmu.

Aku mengenalmu, tapi aku tidak mengetahui keseluruhanmu, dan aku ingin tau itu.
Don't get mad, smile...coz you shot me out of the sky, you're my Kryptonite, you keep making me weak.
But you've got something....that's attracting me .

I don't know what it is, but I need that one thing...and you've got that one thing.
"I'm dying just to make you see"
Kenapa wanita suka berbohong, lalu apa yang harus aku lakukan.
Pura-pura tidak tau dan ikut bermain, atau apa?
Kadang temptation untuk mempermainkan orang yang suka berbohong itu begitu menggoda.
Kadang aku ingin mempermainkannya (orang-orang kafir dan munafik) lagi, tapi, thanks to Allah (Alhamdulillah), aku bisa merasakan perasaan orang lain.
Yah, sedikit banyak itu menyiksaku (menyadarkanku) untuk tidak mempermainkan manusia lagi.
Karena aku tidak sampai hati melihat mereka menangis, kamu tau, melihat seorang manusia menangis itu (sering lihat)...undescribeable.
Astaghfirullah al-Adzim.

Aku tidak sanggup lagi melihat manusia menangis, apalagi kalau aku penyebabnya, Naudzubillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar