Selasa, 11 September 2012

How Will I Survive

Don't know how I'll survive, I'm missing you so much, a day without you is like a year without rain.
Like I've been wandering the desert for a thousand days.
I hear your voice in my mind, can't you hear me?
I can't explain, it's a world of wonder with you in my life.
Can you feel me when I think about you?
With every breath I take.
Every minute, no matter what I do.
I'm missing you so much, can't help it, I'm in love.
 
Iya, ya...kalo dipikir-pikir, gimana aku bisa survive?w(°o°)w
Sebenernya, aku gak nyangka bisa survive sampe sejauh ini.
Aku gak tau rahasia Allah, apa kehendak-Nya hingga Dia membiarkanku tetap berada di dunia ini.
Seperti berjalan di tempat yang sangat asing bagiku, aku dicukupi oleh Allah (Alhamdulillah) tapi justru itu, aku merasa aneh.
Aku, ajaibnya, merasa tidak pantas untuk dibegitukan.
Taruhlah, ibadahku sangat-sangat kurang dibandingkan abang-abang yang lain.
Rendah hati juga tidak, biasa aja kok....gak nunduk-nunduk kayak nyari koin di jalanan.
Sabar...jauh, kadang mencak-mencak...masih, iya masih suka kayak gitu.
Jadi apa...apa yang membuat Allah begitu baik?
Tidak seharusnya aku mempertanyakan-Nya, tapi rasa ingin tahuku kadang lebih besar daripada rasa takutku.
Astaghfirullah.

Tawakkal, Tawadhu, Ikhlas, Baik Hati, Tidak Sombong, Zuhud, Wara', dan segala sifat baik lainnya yang mungkin dimiliki manusia...
Aku tidak tau soal itu, karena sesungguhnya iman itu ada disini (nunjuk hati), aku hanya berjalan tanpa tujuan yang jelas yang terlihat, mengikuti arah angin...kemana "suara" itu menuntunku dan menghindar dari matahari sebisa mungkin.

Aku hanya tertawa, dan gampang tertawa (sedikit sedih sih), ketika ada yang berkata:
  • "Krisna, kamu kok hanya muncul kalau kamu bahagia saja, and share it"?
  • "Kamu itu Kris, gak pernah kelihatan susah...gak ada tampang susahnya."
  • "Kamu sudah cukup mempelajari agama."
  • "Kurang apa lagi kamu?"
  • dsb.
Karena semua itu tidak berarti, aku mungkin akan benar-benar merasa puas, kelak saat aku sudah melapor kepada Tuhanku dan Dia ridha kepadaku.
Gak tau juga sih, akhir-akhir ini aku ngerasa aneh, mungkin perasaan (insting) seperti ketika hewan tertentu bisa merasakan akan adanya hujan/badai.
Audzubillah, aku berlindung kepada Allah.

Mungkin aku akan mati, mungkin kita semua akan mati, atau malah mungkin dunia ini akan dibinasakan oleh Allah.
Dan itu sesuatu hal yang pasti, cepat atau lambat.
Tapi, sesungguhnya aku gemetar, takut, perasaan yang tidak bisa dijelaskan kenapa.
Mimpiku mulai aneh-aneh, sesuatu yang gak mungkin menurut logikaku, tapi apa yang tidak mungkin bagi Allah, Tuhan Seluruh Alam, Maha Suci Allah.
Ya Allah, lindungilah aku.
Aku minta maaf, kalau aku punya salah dan belum sempat minta maaf.
Aku minta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar